Senin, 11 Februari 2008

untitled

Udah lebih dari dua tahun aku ngehindar dari satu sosok manusia yang berlainan jenis. Semenjak kata "sayang" itu terlontar....beribu cara aku lakuin supaya dia benci aku atau paling ga, ga mikirin aku. Tapi semua sepertinya sia2, dia tetap aja kirim kabar via mail, bahkan disaat2 tertentu dia langsung ngubungin Bunda.

Sedikit banyak aku mulai kepikiran tentang perasaan dia, mungkinkah itu tanda ketulusannya? tapi aku merasa ga pantas bersanding dengan dia....!

25 komentar:

  1. gina sayang, ga ada manusia yang sempurna. dont underestimate yourself dong, say. siapa tahu malah dia yang ga pantas bersanding denganmu, hahahahaha. kamu punya aura kecantikan dan kebaikan yang bisa bikin hati luluh. aku aja bisa ngerasain, apalagi orang2 di sekitar kamu, gin.

    BalasHapus
  2. Ga ada manusia yg sempurna, jeng,,,Justru yg ada adl slg melengkapi
    Mgk apa yg dia ga pny lo miliki, gt jg sebaliknya
    Pasti ada hal luar biasa di diri lo yg lo anggap biasa aja

    BalasHapus
  3. ayo mba semangat!
    pilih ajah yang terbaik.... :)

    BalasHapus
  4. :lol: hihihihihi numpang ketawa yah non

    BalasHapus
  5. jika langit lawannya bukan bumi,
    lalu apakah yang pantas?
    jika hitam lawannya bukan putih,
    lalu apakah yang sesuai?
    jika kejahatan bukan kebaikan lawannya,
    lalu apakah yang pantas?
    jika wanita lawannya bukan pria,
    lalu siapakah yang cocok?
    duhai wanita,
    dengan seribu keindahan,
    dengan sejuta kemuliaan,
    mengapa duka menjadi temanmu,
    mengapa engkau harus menjauhi lawan jenismu,
    lihat....lihatlah disekelilingmu,
    ada beribu orang yang memujamu,
    namun engkau tidak berpaling,
    maka menolehlah sesaat saja,
    maka engkau akan lihat...
    indahnya cinta....
    indahnya sebuah jalinan yang lahiriah adalah fitrah dari yang kuasa,
    wahai wanita mulia,
    terimalah cinta itu,
    dan engkau
    akan merasa sempurna karenanya.......

    BalasHapus
  6. mba bisa ngerasain aura aku padahal kan kita belom ketemuan?

    wuich...hebatnyah! punya "ilmu" bagi2 downks Mba! hehehe....

    BalasHapus
  7. aku tau manusia ga ada sempurna! justru ketidaksempurnaan dalam diri aku yg buat aku ga pantas utk dia....

    aaahhh....jadi bingung!!!!

    BalasHapus
  8. pilih aja?

    emang ada pilihan? ;p

    BalasHapus
  9. malas banget sih pak! ;p

    btw kapan nonton bareng lagi yah?pulang pagi utk teriak2 melepas penat! hihihi...kesannya kita anak malam gituh

    BalasHapus
  10. aduwh, aku tersanjung banget dapat comment yg ngebangun kek gini!

    "terima"? ga smudah itu bukan utk berkata "ya"....

    BalasHapus
  11. yah makanya say. aku aja yang ga pernah ketemu bisa ngerasain, apalagi orang yang di dekat kamu kan.

    BalasHapus
  12. eh tapi hati juga jangn dipaksakan sih, kl emang ga ada perasaan lain selain teman, yah jangan terus dibuat seakan2 ada perasaan lain.

    BalasHapus
  13. tapi dia juga jauh Mba, di Batam, baru ketemu sekali! karna itu aku takut dia cuma terbuai dengan apa yg dia liat saat pertama kalinya itu....

    >_<

    BalasHapus
  14. nah itu dia yg buat aku jadi bingung, aku ga tau apakah dalam hati aku ada perasaan lain selain menganggap dirinya "kakak".

    dibilang cuek, aku cuek2 aja tuh selama dia menghilang...tapi klo lagi kepikiran kek skarang ini! stres sendiri....

    aku takutnya "perasaan stres" ini ada karna aku takut menyesal ga akan ada "sosok" lain yg hadir dalam hidup aku ke depannya.

    BalasHapus
  15. wah kalau gitu kasusnya, pelan2 aja dulu. aku dulu baru 2 kali ketemuan langsung jadian kok. huehehhehehe. yah sekarang baru jalan 1 tahun lebih sih, tapi udah mantap. yang penting yakinin hatimu dulu sih, say. menurutku ya.

    BalasHapus
  16. sebenarnya perasaan kamu udah jelas tuh, say. hati kamu udah bilang A tapi logika kamu pilih B. tinggal ngikutin aja mau yang mana. jangan khawatirin masa depan, karena di depan sana semua serba tak pasti. have faith aja, say. Jadilah kehendakMu bukan kehendakku.

    BalasHapus
  17. Wah. Ini niy. heheee. nyatuin logika ma rasa emang sulit ya say??!! :D

    Btw, kata dosenku jangan sampai salah memilih, bisa jadi qta menolak yang terbaik dan memilih yang salah..

    Jadi,,pertimbangkanlah sist sebae2nya :)

    BalasHapus
  18. nahitu dia....aku takut menolak yg terbaik, dan memilih yg salah....


    logika atau rasa?!?!?!??!?!??!??

    BalasHapus
  19. klo hati pilih A, dan logika pilih B, kita mending pilih mana????

    aku juga maunya mencari yg terbaik menurut-Nya....

    BalasHapus
  20. bukannya mo menyinggung cuma gw jadi teringat sesuatu aja hihihihihi...... maap yah....

    dntglah tapi gw juga dah agak jarang sekarang... ntar deh kalo ada bolehlah kita nonbar lagi...

    BalasHapus
  21. cieee...teringat apa Pak? kisah sendiri yaks?


    eh boleh tuh jadi inspirasi lagu buat album Kerispatih yg ke 4...ngomng2, kabarin yah klo launching album yg ke-3...gw PASTI DATANG!

    BalasHapus
  22. loh bukan gw teringat kisah seseorang..... yg bertemu mantan dan pacar barunya.... huahuahauhahua.... becanda non.... piss ah biar gak sleg....

    ntar mlm nonton aja di tipi ada deh kalo album baru seh ktnya bulan maret nanti

    BalasHapus
  23. maksud looohhh???

    beneran ga ngerti nih gw!


    ;p

    BalasHapus
  24. gak ngeti apa pura2 gak ngerti..... dah ah.... gaku sah dibahas... :P

    BalasHapus