Rabu, 06 Februari 2008

liat proses dubbing

Pagi2 sekitar jam 1, Mas Bowo telp, sambil ngantuk2 aku jawab "Hu'uh" aja trus aku matiin, padahal dia belom selesai ngomong tuh. hihi...

Pagi2, pas lagi asik bergosip ria di telpon, "Gin, ayo lo siap2! studionya siap jam 10 sampai jam 6 sore."

dengan muka onengnya aku jawab, "Emang ada apa??"

Sambil sedikit mengkeret tuh muka, Mas Bowo bilang "Loh kan smalam dah gw bilang klo kita kekurangan orang buat dubber. Nah elo klo ada temen yg bisa ajak aja, tapi klo ga ada ya elo lah!"

Huweee....mana aku bisa nge-dubbing, ga ada pengalaman. Mana suara anak2 pulak....Sampe di studio putar puter deh tuh video, sambil diapalin, eh syukur banget si Gea datang. Akhirnya dia lah yg nge-dubbing suara anak cewenya. Sambil ngeliatin Gea yg  emang udah sering ikutan itu, mikir asik juga yah....tapi ribet bangets. Akhirnya sambil ngeliatin proses dubbing Fred and Fiona, aku makan dan bobo2an disofa. Hihihi....

Seandainya besok2 ada kesempatan aku mau coba ah!apalagi klo lawannya si Mbul, hihihi....

1 komentar: