Jumat, 01 Februari 2008

hujan turun diiringi air mata

Mau jalan kok malas banget ya secara hujan tiada henti, telp taksi dari jam 1, setelah bergosip ria sama Ellie di telp, untuk jam 4. Dengan rencana ke Rumah Singgah, naro barang2 buat bazaar, trus caw ke Gramedia. Eh dilalah kok, tuh taksi sampe jam 5 belom nongol, gila ya klo hujan susah pesen taksi, akhirnya batalin deh tuh pesenan. Telpon ojek langganan, alhamdulillah bisa, alhasil aku dan Yadi harus beribet2 ria karna bawaan tuh lebih dari 5 plastik. Dengan niat baik, alhamdulillah sampe di Rumah Singgah dengan selamat. Ga lama datang, naro barang2 itu di gudang trus aku, Ellie, dan Lia langsung caw ke Gramed. Di angkot yg lagi penuh sesak itu kita ngobrol atau lebih tepatnya teriak2, maklum kita cewe2 bawel yg ga bisa ngomong pelan. hihihi....

Di Gramed langsung ke tempat tujuan, KISAH CINTA YUSUF DAN ZULAIKHA, langsung di tangan tanpa pikir2 lagi, ini buku rekomendasi dari seorang kawan. Agak lama muter2, bingung deh antara Kisah 25 Nabi dan Rasul atau 45 games, akhirnya terpilih 45 games, dengan pemikiran, minggu depan kita mau outbound di Subang, buat tambahan acara gituh.

Trus kita balik ke Rumah Singgah, sebelumnya kita beli dunkin dulu sih. Sampe di Rumah Singgah suasana gila masih terasa sampai saat dimana Ndut minta tolong Dimas buat nyetel video yg baru dia buat. Taraaaa.....

Seketika itu pula air mata aku turun, tapi sambil malu2 gituh deh. Mereka shock liat aku nangis, dan coba nenangin aku. Setelah lega, baru deh kita gila2an lagi. Dua alasan yg buat aku nangis, pertama terharu karna videonya tentang ulang tahun aku tahun lalu, dan yg kedua lagunya itu Kenangan Terindah....itu kan lagu aku sama "Lebah"!

Hiks...hiks...hiks.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar