Sabtu, 23 Februari 2008

HAPPY BERZDAY BUNDA

Pagi2, si Bunda udah sibuk siap2 mau ke Bogor. ada janji sama orang Surabaya yg mau ngeliat alat. Sedangkan aku baru bangun tidur, langsung jaga toko! sampe Bunda pergi, ga ada tuh ucapan Selamat Ulang Tahun....Dua jam setelah Bunda pergi, aku langsung caw ke Seven Grain beli kue ulang tahun, si Mas Bowo minta yg lebih gede dari yang biasa, alhasil aku beli yg ukuran 20x30 deh. Hmmm....pemilihan kue pun atas kemauan Mas Bowo. Akhirnya kita pilih Chocolate Java deh! Ditambah dengan hiasan tulisan diatasnya....

Skitar jam 3-an datang sepupu aku, dia abis dari skolah langsung ke rumah! Sambil nemenin aku beberes meja makan, dia sibuk ngomong2 ga jelas. Tiba2...JLEP! mati lampu....HALLLOOWWW...suka ga tau diri deh! orang lagi mau buat surprise malah dikasih surprise duluan. Bunda baru datang jam 4-an. Ga lama disusul tante yang bawa nasi kuning, dan Bunda shock gituh ngeliatnya! Setengah jam kemudian, baru deh smuanya datang, dan Bunda tanpa persiapan apa2, cuma bisa bilang, "aduwh maaf nih, ga tau klo ada acara gini, jadi ga masak apa2 deh!" Ga kebayang klo harus sambil gelap2an...tapi toh, smua enjoy2 aja tuh! hihihi....Kecuali si Nisma yg emang dari kecil selalu takut sama gelap! jadi dia rewel gitu deh...Listrik baru nyala jam setengah 6, itu setelah acara potong kue, ga lama disusul acara tiup lilin yg gede. hihihi....

Sekitar jam 7-an semuanya pulang, dan aku langsung menuju dapur buat berperang dengan air dan sabun cuci....alias nyuci piring! Meski banyak tapi ga masalah, smua untuk Bunda! LOVE YOU BUNDA....maaf yah, cuma ini yg bisa aku kasih di hari ulang tahun Bunda....!!!!

6 komentar:

  1. Happy Berzday Tantee :)

    Btw ginn,,acik y surprise na gelap2an? hihihii *pisss*..

    Foto na mana sai?? :D

    BalasHapus
  2. fotonya kan ada di album! hihihi....

    surprisenya gelap2an! seru bangets......

    BalasHapus
  3. Iya sai, udah liyat..

    Kue na yummy keknyaa.. :D

    Ihh, jadiii lapeerr (Halah, laperrr muluu)..

    Hihiii..

    BalasHapus