Senin, 04 Februari 2008

selamat hari burung Tha

Hari ini, adiknya mantan aku, si batu, ulang tahun. Netha namanya. Sebagai hadiah ulang tahun, aku kasih dia video yang aku buat sendiri kemarin, isinya foto2 dan beberapa kalimat2. Ga sebagus pakarnya sih, maklum lah namanya juga baru belajar, dan itu adalah video kedua setelah video ulang tahun untuk mantan aku, Mbul. Video-nya aku save loh di MP ini. Lihat yah klo masih ada yg kurang kasih tau, biar besok2 bisa lebih bagus lagi.

 

Tadi pagi kesiangan, pas bangun udah jam setengah tujuh, owh NO, telat masuk kek nya, karna biasanya buat sampe di kampus jam 8 harus berangkat jam 7. Alhasil cuma bersih2 bentaran, tetap aja butuh empat puluh lima menit, jadi berangkat jam 07.15, jalan ke gapura, eh ketemu sama tukang ojek langganan. HAJAAARRR….

 

Sampe di kampus, duduk bentar trus masuk lah jam pelajaran pertama. TEGANG banget jeng! Dilanjutkan jam kedua. Setelah smua selesai, masuk ruang dosen buat nanya2, disuruh nunggu jam makan siang selesai. Huh, padahal mau ke rumah si mantan, mau ketemu sama Netha buat ngasih CD-nya. Karna ga mau ketemu sama si mantan, alhasil kudu nyari informasi dulu downks, si mantan dirumah atau ga. Mau telp ke rumahnya, ada caller id, pasti ketauan klo aku telp kesana, ya udah telp langsung ke hape Netha. Eh dia lagi di Hotel Fiducia, nemuin si yayangnya….Aku ajak ketemuan lah mereka di Margo.

 

Pas ketemu, kenalan dulu sama si Fandi. Maklum si Fandi kan tinggal di Solo, jadi baru ketemu skarang. Hati aku sempet iri tatkala denger si Fandi, bela2in datang ke Jakarta untuk ngerayain ulang tahun si Netha. Ooowwhh….So sweeettt….! Ngobrol2 sambil makan di Solaria. Sedikit ngebahas soal Kakaknya Netha, tapi ga banyak karna Netha tau aku lagi menghindar dari si batu. Selain karna suka bikin emosi jiwa, lagian aku juga pengin punya kehidupan baru yg putih tanpa noda dari dia. Meski sedikit susah karna aku masih sering berhubungan dengan keluarga besarnya, tapi toh beberapa bulan ini sukses menghindar dari telp dan sms dia, dan THANK YOU SO MUCH untuk keluarga besar dia yg bisa ngertiin banget perasaan aku!

Skali lagi HAPPY BERZDAY yah Tha! Love You...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar