Selasa, 26 Februari 2008

benci = bener-bener cinta

sebenarnya aku malas banget buat posting tentang ini! Tapi kekuatan cinta akan mendukungmu loh jadi kek sailormoon, hehehe..... iya tapi ga tau kenapa pengin aja berbagi sedikit!

Aku coba teliti2 belom pernah aku cerita tentang si"batu" di MP. Dikit aja kok, soalnya klo ga disingkat bisa sampe berpuluh2 halaman, kek yg di Boleh.com! hahaha.....Aku kenal si "batu" udah lama banget, kenalnya dari chatting. Pertama kali belajar chatting, ya kenalan sama dia....Diusut2 ternyata dia itu kakak kelasnya sahabat aku waktu kelas 1 smu. Ketemuan lah kita, trus...bla bla bla bla....berakhirlah hubungan aku sama dia setelah 4 tahun. Endingnya emang ga enak banget dan aku nangis2 ngejer berasa ga ada kehidupan lagi. Kita jadi saling menyakiti hati lainnya. Awalnya aku ga mau, lah wong masih sayang banget sama dia dan keluarganya, masa disuruh benci. Tapi akhirnya aku memang harus membencinya (lebih tepat menghindar), mau ga mau! Keputusan itu aku ambil setelah 2 tahun kita putus. Kenapa? karna hubungan itu bener2 udah ga bagus banget, kita emang udah putus 2 tahun, tapi satu sama lain, kek ga ikhlas klo punya gandengan baru! cuma ga ada yg mau buka "mata" dan "hati"....jadi bawaannya sama2 sewot, terutama aku!!!!! selama hampir satu tahun ini aku udah baik2 aja, bisa menghindar dari telpon dan sms dia, bahkan dengan keluarganya (untuk yg ini cuma akan sementara waktu).

Ndut : "Dek, si batu mau kesini!" kata Ndut, sahabat Batu yg udah aku anggap sebagai kakak. Alhamdulillah dia selama ini lebih deket ke aku...
Gina : "HAH....ngapain diaaaaaaa???? Jangannnnn...nanti dia bisa nyebarin virus ke adek2 aku!!!Pokoknya ga bolehhhhh!!!" teriak aku histeriss....yg buat si Ndut pusing, secara esia ngomong pelan aja udah kek teriak, apalagi teriak! hehehe....
N : "Lo berdua tuh kenapa sih? kmarin si batu bilang mau kesini klo ga ada elo! skarang lo bilang dia ga boleh kesini? kenapa sih? cerita lah biar gw tau!" tanya Ndut.
G : "Basiiii ah! malas cerita tentang dia! buang2 tenaga, waktu! Lagian ngapain juga masih tanya, jelas2 Ndut tau apa masalah yg terakhir, dan buat aku itu amat sangat menyakitkan!"
N : "iya tau! tapi ga usah sampe segitunya lah! gw yakin kok lo berdua tuh masiiihhh...." belom selesai Ndut ngomong udah aku potong.
G : "Ga sama skali! aku udah benci banget sama dia! cukup selama 6 tahun dia nyakitin aku tanpa mau nyadarin kesalahannya sedikit pun!POKOKNYA AKU BENCI DIA!!!!!"
N : "Hmmmm...Bener2 cinta maksud looo?" susul Ndut sambil ketawa ngakak!"
G : " ?!?!?!??!?!?!??! "

SIAL! bisa aja dia buat aku diam ga komentar dan ngejawab apa2!!!! Rasa ini memang masih, MASIH ADA, JELAS, dan BANYAK! tapi aku sadar kok, aku dan dia ga akan jadi satu lagi! Apalagi perlakuan terakhir dia, bener2 menyakitkan!!! Selesai kan????

21 komentar:

  1. Batas cinta dan benci kadang tipis...

    BalasHapus
  2. nah itu dia, aku ga tau apa aku ini emang masih cinta atau udah benci sebenci2nya?!?!?!??!

    BalasHapus
  3. Hmmmmmmmmm.. :D

    BENCI gna? Yakin? *Kabuuuuuuuurrrrrr*

    Kadang butuh orang lain untuk menyadarkan qta lowh, heheee..
    Sapa taw si ndut ternyata benarr.. *Ngabuuuuuur lagiii*

    ;p

    BalasHapus
  4. Hmmmmmnnn
    Kayanya aku pernah dech menghadapin masalah kayak gini...
    Awal ketemuannya Via HP, trus setelah 2 tahun jalan kita bubaran, yang gw akuain karena salah gw juga awalnya sampe akhirnya kita bubaran (sikap gw) jadi dia nyari yang lain yang menurut dia nyaman.
    Makanya setelah bubaran gw gak bisa benci sama dia, yach...emang dasarnya gw masih sayang ma dia kok. dan dia tau itu. Sepengetahuan gw dia juga masih sayang ma gw. acara telpon2an masih berlangsung selama bubaran pe 4 bulanan dech setelah bubar.
    Hingga suatu hari dia nelpon gw and curhat klo dia bubaran kali istilahnya sama sidia. Hubungan gw ma dia jadi lebih baik (bukan bermaksud mau balikan lagi loch...Buat gw, sayang itu masih ada tapi untuk lebih dari itu dach gak bisa lagi)
    Hingga pada suatu hari saat lagi ngobrol2 by phone dia kepeleset nyebutin nama sidia. YA ALLAH GW SEBEL BANGET and berniat memutuskan tali silaturahmi dech. Tapi ga jadi.
    Tapi yang jelas setelah kejadian itu rasa sayang gw benar-benar hilang kedia (boleh dibilang berganti ma rasa benci kali "BENAR-BENAR BENCI"yang ada saat ini hanya rasa bahwa gw kenal ma dia "ONLY" dach.
    kok jadi gw yang cerita yach hehehehe

    Note : hubungan gw ma dia masih baik2 kok pe sekarang

    BalasHapus
  5. batu itu juga "matahari" yah kak??
    wehehehe... :)

    *gaya abege lagi ngejek temennya... :) *

    BalasHapus
  6. Uuuuuuuuuuuh...begitunya...
    Jujur aja deh sama hati..

    BalasHapus
  7. ga perlu orang lain, aku juga udah sadar banget klo rasa ini masih ada! tapi buat balikan OGAH AH! hahaha...pede bener yaks! dia nya jg belom tentu mau!

    BalasHapus
  8. sakit dan sayang ini terlalu besar sehingga aku buta untuk kembali menjalin silahturahmi sama dia!

    >_<

    BalasHapus
  9. batu bukan matahari tuh Dek! batu itu mantan kakak, matahari adalah orang yg pernah deket tapi ga lebih dari teman....

    BalasHapus
  10. udah jujur sejujur2nya kan! bahwa rasa itu masih ada dan banyak....

    BalasHapus
  11. ia...emang sakit sich gna, klo ingat pengen banget nangis
    Gw sekarng cuma pake prinsip gini.
    1. Mutusin tali siraturahmi itu hukumnya haram.
    2. Setidaknya gw pernah berbagi ma dia, jadi kenapa harus memutuskan hubungan. Sebagai teman khan lebih mulia. Hanya saja harus ada pembatasan yang ketat hehehe
    3. Jodoh kita ga tau, kahn bisa aja klo dia jodoh hanya jalannya aja yang seperti ini. (TIDAK BERHARAP LOH, & SEMOGA BUKAN DIA ORANGNYA) tapi siapa yang tau rahasia ALLAH SWT.
    4. Yang terakhir Klo gita menanamkan rasa benci akan sangat mudah jadi cinta hehehe

    Piss

    BalasHapus
  12. 1. gw tau mutus silahturahmi hukumnya haram, tapi klo dengan adanya silahturahmi akan membuat dua pihak (untung baru 2 orang, bukan dua keluarga!) smakin tersakiti , gimana? mendingan di pending dulu kan silahturahminya, sampai kapan? ya sampai rasa itu menghilang dengan berjalannya waktu!
    2. gw inget kok smua hal yg pernah kita lakuin bersama dulu, gimana susahnya gw mendapatkan restu dari orang tuanya dia, indahnya cinta yg pernah ada, tapi gw juga ga mau boongin hati gw klo gw akan smakin sakit dan menyakiti dia klo tetap jadi teman! lagipula udah pernah kita coba kan slama 2 tahun itu, hasilnya malah justru jadi bener2 menyakitkan satu sama lain!
    3. hati kecil gw bilang dia jodoh gw, tapi gw berharap bukan dia!
    4. gw ga benci, cuma gw sadar klo gw tetap berkomunikasi sebagai apapun, gw akan menjadi sosok yg ga bisa ngontrol diri dan emosi!

    >_<

    BalasHapus
  13. hehehe...maap jadi emosi! masih kebawa mimpi smalam....

    apapun itu, thanks banget yah say!

    BalasHapus
  14. it's ok gna...
    Gw ngerti banget ma apa yang gna rasain.
    Wajar banget, gw aja dengan sikap gw yang sekarang kadang merasa bodoh. Tapi....yach udach lah.
    LIVE IS MUST GO ON ---- diperik dari buku "KOK PUTUSIN GW"
    heheheheh

    BalasHapus
  15. YUPS....LIFE MUST GO ON!


    dan hidup aku juga emang udah jalan dari kapan tauk! hehehe....

    BalasHapus
  16. maksudku..klo mmg msh sayang..atuh jgn dibikin benci..

    BalasHapus
  17. tp klo deket atau denger nama dia, aku jadi suka ga bisa ngontrol emosi!


    kan jadinya menyakiti dua hati....

    BalasHapus
  18. Ahahahaa..

    Gna kan always PD yakh *ngabuuuuuurrrrrr lagiii*

    BalasHapus
  19. pastinyaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus