Selasa, 26 Februari 2008

cerita tentang "Taman Baca Matahari"

Tadi siang sebelum aku berangkat ke sebuah tempat yg membuat aku mendadak stres! Novi, anak yg aku ceritain di postingan kmarin, datang lagi, dia bawa temannya yg lain. Namanya Lutfi....Mereka berdua asyik banget main puzzle. Kebetulan aku punya 4 puzzle kecil, dan 3 puzzle besar. Untuk puzzle yg kecil, mereka tuker2an! Tapi untuk puzzle yg besar, mereka ngerjainnya bareng2....! Awalnya Lutfi ga bisa, tapi diajarin pelan2 sama Novi. Seneng deh ngeliat pemandangan kek gitu. Hati kerasa banget ademnya, jadi pengin cepet2 punya "keluarga kecil". Meski kata orang ngasuh anak orang sama anak sendiri itu pasti beda banget...Tapi siapa takut!

Seharusnya aku berangkat jam 10, tapi karna ga tega ngerusak suasana hati mereka yg lagi asik main, akhirnya aku tunda deh. Ga kerasa udah hampir 4 jam mereka disini, dan udah waktunya aku pergi. Mau ga mau, enak ga enak, aku ngancurin permainan mereka....tapi aku janji akan pulang cepet dan bawain mereka crayon sama fotokopian gambar2 yg bisa diwarnain....! Sayang niat itu cuma jadi niat aja, karna aku ga bisa pulang cepet, hujan deres bangets! Tapi aku janji, seharian akan kasih mereka waktu untuk main di rumah....

Kebetulan ada crayon sisa hadiah 17an, dan tadi siang kan aku abis nambah koleksi puzzle 3. Mereka pasti seneng banget....! dan aku lebih seneng karena mereka seneng!

BTW....klo seandainya diijinin sama Yang Diatas untuk buka Taman Baca, aku mau kasih nama MATAHARI! supaya bisa trus bersinar dan bermanfaat untuk banyak orang. AMIEN!!!!!!

7 komentar:

  1. pengen buka juga... tapi krn masih ngekos jadi masih susah... enaknya kalo udah 'pulang' ke jakarta. udah punya 500 buku tapi belom bisa dibikin perpus... hehehe. semoga jadi dah taman bacanya na!

    BalasHapus
  2. wahhh....seru banget tuh 500 buku????

    klo aku belom ada....baru 50-an! tapi pelan2 aja kok ngumpulinnya....

    BalasHapus
  3. setelah dikumpulin selama 8 tahun kira2... waktu itu terakhir ngedata pertengahan tahun lalu sih segitu, kayaknya udah nambah lagi... hehehehe...

    BalasHapus
  4. owh udah 8 tahun toh! klo aku baru 2 bulan....

    BalasHapus
  5. hehehehe... emang udah lama... dibawa2 keliling dari tangerang, bandung, dan kayaknya dalam waktu dekat ke tangerang lagi... hehehehe...

    BalasHapus
  6. aku juga dah banyak buku2 crita but semua na di kampung
    secara aku di jkt kan ngekos.

    BalasHapus
  7. kirim ke rumah aku ajah! hahaha....

    ;p

    BalasHapus