Jumat, 22 Februari 2008

kembali normal

Hari ini, semua kembali seperti smula! mulai keluar2 rumah gituh maksudnya....sebelumnya kan selalu ada aja penyakit yg mampir. membuat dirikuwh malas tuk pergi2...

Jadwal hari ini itu, jalan2 ke Bank, pertama Mandiri, trus Danamon, abis itu Bca. Selesai semua urusan itu, aku mampir ke tempat perawatan muka, beli obat yg udah abis. Trus langsung lari di mobil ke depok, niatnya mau ketemu sama dosen. eh ternyata beliau sedang tak dirumah, ya sudah langsung pulang deh. Eh mampir dulu dinks, di Salon Moz5 dibilangan Depok. Niatan hati emang mau creambath, abis kepala pening banget. Kenapa aku pilih Salon Moz5, karna pertama kali aku datang kesana, untuk creambath itu enak banget. Lamaaaaaa.....! Capsternya ramah2 juga....mana skarang tempatnya jadi tambah ok gituh...ah, jadi pengin balik lagi minggu depan. Mau nyoba Ear Candling nyah!

Btw tadi pas disana, ditemenin sama lagunya Warna - Dalam Hati Saja. Udah lama banget ga denger lagu ini, alhasil aku terhanyut gituh dengernya! abis brasa inget kisah lalu sih...hihihi....niyh liriknya....

Kau pernah katakan rasa rindu semua hanya padaku
Kau juga ungkapkan rasa sayang tuk yakinkan hati ini

Mengapa kini tiada, sehangat seindah dulu...?

*
Andai rasa itu pergi, salahkah aku dengan sgala anganku?
Andai rasa itu hilang, biarkan aku rasakan indah cinta
Dalam hati saja...

Mengapa kini tiada, sehangat seindah dulu...?

*

Kucoba menghapus bayang-bayang
Masih ku bertanya
Adakah arti aku menunggu bila semua kini tak menentu?
Kuragu...

*


Selesai creambath, langsung ngecaw pulang deh!!!! OIYA, besok kan BUNDA KU ULANG TAHUN!!!!

14 komentar:

  1. kayaknya ga ada artinya yaaa,,,??

    eh, ku rasa aku sudah bisa menghilangkan rasa itu pelan2 =)

    BalasHapus
  2. Haduhh, lagunya warnaaa ituhh..Hihihiii...

    Huhuhuu...
    aku merindukan salon ni sayy.. :(

    BalasHapus
  3. namanya juga lagu, kadang suka ga jelas! hihi....tp keren kan bisa bikin lagu...

    alhamdulillah klo dah bisa ngilangin "rasa" itu....Semangat trus yah! Jangan sampe terkecoh klo ada "godaan" mampir....

    BalasHapus
  4. ke salon downks....


    btw ugh ugh...mau ikutan narsis yah??? primarynya diganti gituh! hihihi....

    BalasHapus
  5. Ga sempaaaaaaaaatttttttt, lagi maw UTS.. :D

    Duh, salon, salonnnnn...I miss u :)

    Hmm, iya donks,,ingin yang full face primary na. Haqhaqhaqqq...

    BalasHapus
  6. boleh2...ga ada yg larang kok!!! asal jangan fans aku diambil ajah...

    ;p

    BalasHapus
  7. Hiihii..

    fans na Gna yang mana ya? :D

    BalasHapus
  8. niyh yg commentnya lagi aku balas!


    hahaha....

    BalasHapus
  9. loh kenapa say? keselek???

    pelan2 downks klo lagi makan...


    ;p

    BalasHapus
  10. Bukan sai..

    Kesedekan *sama aja ya*

    Hihiiii..

    BalasHapus
  11. bentar2....lari nyari kamus b. indonesia, ngubek2 huruf S dan K

    ga ada tuh kata kesedekan dikamus....

    hmmm......bahasa planet yah Mba?!?!?!??!


    hehehe....pisss aaawwwhhhh!!!!

    BalasHapus
  12. Planet Mars *hwahahaa*

    Saya kan alien ya? ;p

    BalasHapus
  13. pantes ajah ga ngerti artinya!


    Fiuuuhh....

    BalasHapus