Minggu, 17 Februari 2008

rencana owh rencana

Hohoho...ada yang kangen rupanya sama tulisan2 ngaco aku! hehehe...piss awh!

Tauk nih, udah tiga hari ini suka bingung mau nulis apaan! padahal banyak yang mau diceritain.Tentang hari2 aku tentunya....apalagi mendekati hari special buat Bunda! Hmmm....hari ini rencana awal adalah bangun pagi, ke kost-an Lili, ke Citos liat anak2 DF manggung sama bazar, ngerjain tugas, trus berleha2 dirumah!

Tapi sayang disayang, seperti yang kita tau manusia cuma bisa berencana namun tetap Allah SWT lah yang menentukan.

"Gin, dicariin tuh!" teriak Bunda dari toko.

Sambil nengok keluar, benerin jilbab, en teriak "Kenapa Nis?"

Ga lama disusul jawaban, "Ini Na, tau kan yg tadi pagi. Pemilihan RT!"

"Owh, iyah trus?" sambil pura2 ga ngerti, tapi tetap aja terkulai lemah ketika Ketua Remaja ini tersenyum. Hihihi....

Alhasil, jadilah itu yg namanya bantu2 nyebarin surat pemilihan RT yang baru. Sebenernya sih bisa aja satu atau dua jam kelar, tapi yah namanya juga anak2. Baru pada kelar jam 12, berarti hampir 4 jam kita ngiderin rumah 60 KK. Selesai, trus laporan deh ke Ketua Pemilihan RT. Trus langsung caw ke Depok. Sampe Depok, inget klo musti mampir ke Citoz, tapi karna udah jam setengah 3, alhasil minta maaf deh lewat hati dulu ga bisa bantu sibuk disana. Hiks...padahal kangen banget sama kalian!!!!!

Ga lama setelah bertukar tugas, langsung ngecaw ke warnet dekat rumah, soalnya laptopnya dibawa Mas Bowo ke Bandung. Huhuhu...berkutatlah itu di warnet selama 5 jam! Huwee.....5 jam? ga masalah sih klo dirumah ga bayar, lah ini di warnet. Alhasil bersama print-an keluar lah itu uang sebesar Rp35.000,- sayangnyah!!!! mending beli buku kan!!!! Tapi ya suwh, lah, memang sudah keharusan!

Sampe rumah, bener2 baru sampe depan rumah, Bunda bilang, "Dek, beli sop sama sate gih diatas!"

Dengan muka cemberut, awalnya sih, tapi setelah 10 menit kemudian, aku bisa ngerti kenapa Bunda minta tolong aku padahal tadi sebelum aku sampe masih ada Mas Bowo. Maaf yah Bun! Sampe di tempat yg dituju, ternyata lagi ga jualan, huhuhu...daripada muter2 lagi, jadinya aku beliin Bunda nasi goreng deket situ. Tak dinyana, Bunda habis loh satu porsi! hihihi...lapar banget yah Bun? maaf yah seharian aku ga bisa bantu2 beberes rumah!

Dan sekarang Bunda lagi tidur disamping aku. Dengan mukanya yg letih....tapi selalu terlihat semangat! Owh Bunda....AKU SAYANG BANGET SAMA BUNDA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mengetik dengan tetesan air mata di pipi.....

8 komentar:

  1. tumbuhkan selalu 'rasa' itu pada Bunda...coz kelak saat kita dah ber-RT terkadang ungkapan itu mestinya lebih bergema...tp terkadang hanya terpantul di tembok or ruaang hampa lainnya...kek aku neh, lagi hepi berat ketemuan ma Bunda yang dah ga kopdar hampir 2 thn stleh ditinggal alm ayahanda tercinta...jadi semakin sayaaaaaaaaaang....:))

    BalasHapus
  2. hihihii, akhirnya miss satu ini apdet juga :D

    tiap kali gna cerita soal bunda-nya, aq jadi kangen mama, heheee :)

    btw, gmn? gmn? jadi mau bikin cake na? hmmm..

    BalasHapus
  3. iya...tapi nanti klo aku nikah aku maunya sama Bundaaaaaa trusss!!!!!!

    BalasHapus
  4. iya nih, akibat request mu Nak, Bunda apdet! hahaha....

    waduwh maap deh klo buat dirimuwh jadi merindukan mama....

    soal kue? jadi downks! tapi kek nya beli deh, secara klo mau buat ketahuan lah secara kita satu rumah....hihihi....

    BalasHapus
  5. iya bundaa baikk, makasih dah apdet, hihiii..

    Ga ada yang tak baca, klo bunda ga apdet :D

    Iyaa sis, beli ajaa, Klo gna yang bikin ga yakin d sama hasilnya ;p *ngabur sebelum ditimpuk*

    BalasHapus
  6. duwh, penggemar berat kek nya! jadi enyak...belom apa2 udah ada yg ngelamar jadi fans...mau tanda tangan skarang????


    kok tau aja sih klo hasil kue yg aku buat slama ini slalu hancur! ;p

    eh biar ancur kok mantan aku yg mau ulang tahun itu selalu ketagihan yaks sama brownis dan macaroni buatan aku??????

    BalasHapus
  7. Hihiiii..

    itu namanya "cinta" sis :D

    biar ga enyak jg dikata enyak. Ahahahhaaa...

    oowwhh, jadi "menjaga hati" buat si mantan toh? hmm hmm hmmm..

    btw, tanda tangannya nanti aja ya sis, kapan-kapan, blum butuh sekarang, :D

    BalasHapus
  8. cinta atau kepaksa yah?!?!??! hahahahha....

    hmmm...menjaga hati buat mantan? udah ga tuh!!!!! ga sedikit....hahaha......

    nanti klo aku dah sibuk susah loh! mending skarang aja yah....

    BalasHapus