Minggu, 10 Februari 2008

capek, hujan, panas, flu

hiiyaaa,,,,udah hampir tiga hari ga bisa online! selain karna laptop lagi eror, sejak pulang dari studio rabu kmarin, aku langsung jatuh sakit. huhuhu...awalnya sih cuma rasa cape dowank, tapi abis itu berlanjut demam di hari kamis malam. Pas jum'at, sebenernya pengin banget istirahat total di rumah, soalnya ga bisa tidur semalaman. Tapi apa daya, ada panggilan kerja, aku harus bayar kartu kredit, alhasil dengan meriang, aku dianterin sama Mas Ableh yg notabene lewat depan Danamon. Sampe sana, nunggu punya nunggu, komputernya mendadak offline, alhasil pulang tanpa hasil kecuali badan yg smakin meriang. Sebelum balik, mampir ke apotik beli F.G Troches sama Bear Brand. Lumayan buat temen pulang di taksi <i>blagu banget yaks pake taksi!</i>

Sampe dirumah, baru aja ngliyer, ada panggilan kerja lagi, gimana aku tau? karna ringtone itu emang khusus buat bos besar yg mana itu adalah kakak ku sendiri. Dia bilang Mas Ableh bakalan balik lagi ke rumah buat ngambil skrip Fred & Fiona yg mau di take ulang, trus aku harus ke Tiga Negeri buat beli stand mic. Rada ga kuat juga sih, soalnya selain meriang cuaca di luar juga ga bersahabat banget. Benar dugaan aku, baru sampe di Mangga Besar ujan turun dengan derasnya tanpa memperhatikan orang2 yg ada dibawah lagi apa, untung saat itu aku lagi isi bensin, jadi numpang neduh deh. Dan untung pula aku bawa cemilan jadi ga mlongo2 bangets. Ujan udah mendingan kita langsung caw lagi deh ke cilandak, selesai beli stand mic, aku nganterin tuh barang ke rumah Mas Bayu di cipete. ampun2....dari ujung ke ujung deh. Untung pas pulang kita sempet makan di Boloo2. Setelah kenyang baru pulang dan taidurrrr.....

Bangun2 Bunda telpon, nanya kabar, ga lama beliau pulang, dan aku kembali tertidur. Maaf yah Bun, ga bisa bantu Bunda full.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar