Minggu, 24 Februari 2008

karna "siapa" atau "waktu"?

BUKU???? apapun jenisnya, entah buku bacaan anak2, pelajaran, atau pun novel, bahkan majalah.

Dulu aku ga pernah suka baca! Hmmm...jangankan untuk baca, buat nyentuh aja udah syukur2 deh! Tapi skarang? aku jadi hobi berburu buku2 bagus, selain karna "dukungan" dari "matahari" dulu sebelum dia pergi, juga karna keinginan aku buat Taman Bacaan di rumah!

Tapi klo diinget2 dan ditelaah, alasan awal aku suka baca buku karna dukungan "matahari" rasanya kok terlalu gimanaaaa gituh! Soalnya klo diinget2 lagih, sebelum "matahari" muncul dalam hidup aku, aku lebih dulu kenal dengan sosok Mas Ei, yg notabene dia juga suka baca buku, dan buat puisi. Trus kenapa ga pas kenal sama Mas Ei coba???

Jadi, klo dipikir2 lagi pake logika, smua bukan karna "siapa", tapi karna "waktu"! Iya ga siyh!??!?!?


21 komentar:

  1. sebenrnya waktu sih selalu ada...

    cuma triger nya aja yg mesti dipupuk *taneman kali!*

    BalasHapus
  2. Ehhmm Ehmmm..

    Kebalik niy say, aq malah dari duluuuuuuuuu (entah sejak kapan) suka bangeet sama bukuu (apapun bentuknya).. :D

    Yah, "waktu" atau "siapa"? krn dua-duanya kali ya ;p

    BalasHapus
  3. waktu selalu ada lah, klo ga pasti ga akan serumit ini! hihihi....karna semuanya udah pasti!

    BalasHapus
  4. setelah aku fikir2 lagi, kek nya sih alasan yg utama itu karna waktu dan yg pendukungnya karna siapa...

    bener ga siyh!??!?!


    hihihi....

    BalasHapus
  5. kalo aku seh gin lebih suka beli buku2 tapi selalu keteteran buat baca na... kadang malah lupa buat bacanya ^_^ (habis waktu buat baca dikit banget)

    BalasHapus
  6. ya udah kasih ke aku ajah ! hehehe...

    diterima dengan senang hati kok, apalagi klo buku bacaan anak2! ;p

    BalasHapus
  7. wah kebanyakan buku2 aku seh bukan buku2 bacaan anak2, palingan novel islami

    BalasHapus
  8. wah dengan senang hati! hehehe...mayan buat tambahan koleksi taman bacaan yg belom jadiiii...

    >_<

    BalasHapus
  9. ups...ga bermaksud loh maksa tuk minta! cuma bercanda....


    :)

    BalasHapus
  10. *memanggut-manggut sajah*

    hihiiii..

    BalasHapus
  11. aaahhh ga asik nih! sambil geleng2 kepala

    BalasHapus
  12. Hihhhii..

    Yah, waktuu emang kayaknya alasan yang lebih tepat c say, tapi toh "siapa" juga ikut berperan yee. Kekekekkk!!!

    Jadii setujuu d sama Gna,, :D

    BalasHapus
  13. emang fans yg baik! nurut ajah sama idolanyah.....hahaha...pisss

    BalasHapus
  14. Hwahahaaa..

    Niy anak emang beneran d..

    Bener-bener Narsis..
    Biar eksis ya? :D

    BalasHapus
  15. tanpa harus narsis juga dah eksis kok!


    ;p

    BalasHapus
  16. Bisaa ajaa klo ngeles *geleng-geleng kepala*

    BalasHapus
  17. aku tuh ga ngeles, tapi ngajar! salah kan....

    ;p

    BalasHapus
  18. Diri sendiri kali ya? Pendukung adakalanya nggak ngaruh juga kalau dasarnya nggak minat.

    BalasHapus
  19. hihihi....bisa bisa....dari diri sendiri, didukung dengan waktu, dan "siapa".....

    BalasHapus