Senin, 10 Maret 2008

senang, riang, ceria, gembira

Lanjut yaks cerita tentang hari ini...

Ternyata kegembiraan ga hanya terjadi karna aku bisa ketemu sama "lebah" dihari ulang tahunnya. Sepulang dari rumah "lebah", aku mampir buat beli voucher, sama numpang ngenet di warnet deket rumah. Pas online aku ketemu sama kakak angkat aku, kebetulan udah hampir berbulan-bulan kita ga pernah chatting, soalnya dia lagi tugas di Bali. Sedangkan disana ga ada fasilitas internetnya. Emang lagi jodoh, kebetulan dia lagi di Surabaya, katanya cuti, mau nganterin Kak Ratih yg lagi hamil tua, biar tinggal di Malang, deket sama orang tua. Ga sempet ngobrol banyak, selain karna ditinggal ngerokok trus, network disana juga kek na kurang bagus, atau emang kebetulan aja. Padahal aku udah siap dengan semangat 45 untuk nyeritain hari ini, tentang ulang tahunnya "lebah". Tapi emang ga tepat waktunya, jadi di pending aja, diganti via email. hihihi....

Baru mau beranjak pulang, ditelpon sama Bos besar, ngingetin untuk beli cd dan dvd case. Sengaja muter daerah pasar minggu, maksudnya biar ga banyak ongkos, ternyata malah banyak2in ongkos, karna disana sini ga ada. Alhasil ke Depok deh, tapi turunnya malah di Gramed, hihihi....beli buku dulu, "Macarin Anjing, Radikus Makankakus, sama An Affair to Forget". Abis itu baru deh ke tempat biasa beli peralatan komputer, dibilangan Pondok Cina. Tapi emang dasar kudu jalan2, ternyata yg dicari ga ada. Alhasil jalan lagi deh ke Kober. Maksud hati, nyari yg depan2, biar ga jalan jauh, tapi tetep ajah ga ada....sampe ujung baru deh nemu. Tapi emang disini lah tempat yg paling lengkap, liat punya liat ada iklan USB kingston 1 gb 65ribu, serbu atu deh! mayan biar ga berantem sama Bos besar. Trus ngelewatin tukang jualan payung, keinget deh sama kenangan ku sama si payung hijau yg baru aku beli seminggu, eh dibawa pergi sama si Om, ke tempat Bos-nya, trus pulang2 ga dibawa. Serbu lagi deh atu, mayan dapat warna abu2 gambar minnie mouse lagi.Lucu....

Dari situ langsung pulang, eh diatas ketemu sama anak2, main lah mereka ke rumah. Tiba2, "Mba Gina, tadi ada paket nih!" pembantu depan rumah datang sambil bawa bungkusan besar. Aku pikir buat Bunda atau Mas Bowo, ternyata untuk aku. Pas aku inget, oiya ada teman yang mau ngirim paket untuk anak2. Akhirnya kita buka bareng2, wah...anak2 seneng banget. Langsung dimainin, kecuali untuk crayon, aku simpen dulu, dengan maksud dikeluarkan disaat mereka udah mahir mewarnai, sayang euyh gede sih! hehehe....

Skali lagi thanks yah buat Kak Yanthie....atas paketnya! Oiya lupa, buat Kak Yudhi juga buat buku2 dan puzzle2nya....Senangnya hari ini!

4 komentar: