Selasa, 11 Maret 2008

happy,,,,happy,,,,happy

Hari ini sebenernya ga berniat buat pergi kemana2, dikarenakan emang ga ada keperluan, dan kmarin udah pergi sharian! Lagi asiknya main sama adik2, tiba2 sekitar jam 9an, salah satu sahabat aku, Mitha, sms, "Buk, dah rezeki lo kali yah! besok datang ke kantor gw yah jam 8an. Ga usah bawa surat2!"

Untuk pertama kalinya, dapat panggilan. Maklum lah selama ini kan aku termasuk orang yg ogah jadi bawahan orang, kerja dalam tekanan, ngerjain rutinitas, bangun pagi, pulang malam, ah, ga kebayang deh. Tapi pas denger kabar itu, hari ini, aku langsung deg-deg-an. Soalnya skarang ini, aku emang lagi butuh banget. Butuh rutinitas, butuh kegiatan, butuh uang pula, butuh nambah temen juga, siapa tau jodoh aku ada disana! hahaha...alasan yg terakhir akibat terpengaruh oleh omongan si Dito, juga artikel di "Kenapa Harus Melajang?" tulisannya Mba Dedew. Hehehe....

Mendadak aku inget klo aku ga punya sepatu kantor, yah paling ga sepatu yg pas dipake buat acara formil, kebanyakan sepatu santai dan sandal. Keinget juga klo aku ga punya celana bahan, kebanyakan jeans. Keinget juga kalo aku cuma punya beberapa kemeja, kebanyakan klo ga kegedean, ya kekecilan. Ahhh....modal awalnya besar duluan yaks! Sepatu, kemeja, blazer, celana bahan, yang aku beli satu tahun lalu buat magang di ACC, udah pada tauk kemana. hahaha....ceroboh banget yaks! Klo ada pun, mentok dah kekecilan. Jadi ya sekali2 belanja boleh kan. Langsung deh jalan ke Matahari Detos (dompet cuma mampu disitu dowanks!hehehe....)

Setelah dua jam, pulang ke rumah, trus dua sahabat cowo dari enam sahabat aku datang deh ke rumah. Kita cerita2, becanda2, gila2an, sampe akhirnya foto2 deh. Baru sadar, setelah sahabatan bertahun2, kita ga punya foto bareng2. Sekitar jam 7-an mereka pulang deh! Maaciyh sahabat2 aku atas tawa dan canda kita hari ini!

8 komentar: