Minggu, 02 Maret 2008

nonton...nonton...nonton...truuusss....

Hari ini, aku diajak nonton The Water Horse sama tetangga. Hmmm...untuk pertama kalinya, atau kedua, mungkin juga ketiga, jangan2 malah keempat, entahlah....hihihi....tapi serius, baru kali ini aku mau diajak nonton berdua dengan cowo! Bukan sahabat, cuma teman!

Dia jemput aku jam setengah 12, sampe di PIM 2 jam 12-an, kita langsung ke 21, sampe sana, yg jam 1 udah FULL! alhasil kita ngambil yg jam 15.25 deh. Sambil nunggu jam segitu, kita muter2, makan dulu, trus ke PIM 1, buat ke Gramed! hehehe....disana nemu satu paket buku untuk anak umur 4-7 tahunan. Karna aku pikir lebih murah dan bagus, jadi aku beli deh...meski sbnernya klo dipikir2 tetep aja mahal....

Ga nyangka udah jam3, kita langsung otw ke 21. Selesai nonton, dapat telp dari sahabat aku, dia lagi ada masalah sama cewe'nya, dan mau konsul ke rumah! Jadi aku buru2 minta pulang, sampe rumah eh sahabat aku sms, bilang ga jadi! huh...padahal aku dah ngarep dapat martabak telur toh, sebagai biaya konsultasi! hehehe....

Akhirnya aku jaga toko, gantiin Bunda, sementara Bunda sibuk dengan percobaan2nya! Mendadak, dapat telp lagi, "Gin, ada serah terima jabatan RT, datang yah! ditunggu sekarang!" hmmm....ya udah dengan niat cuman setor muka, alhasil aku datang deh. Duduk, ngobrol2, serah terima, makan, trus pulang...hahaha....SMP (sudah makan pulang) banget yaks!

Sampe rumah, tutup toko, trus online deh! Eh dapat telp lagi, yg menyatakan besok ada acara gathering volunter Dilts dengan acara Nonton Bareng Ayat-Ayat Cinta...yiepiiiee....

13 komentar:

  1. Yippie jugaaahh...

    Met nonton ya sai :D

    Hmmm, itu tetangga kyknya ada apa2 tuh sama gna *ngabuuuuuuuuurrrr*

    BalasHapus
  2. makasiyh, doain aja kali ini ga gagal, setelah berhari2 ngajak puluhan orang ga ada yg bisa!

    soal tetangga....hmm...no comment ajah deh! hahaha....


    ;p

    BalasHapus
  3. Ahahahaa..Speechles dia :D

    Iya sai, mudahan dapet ya tiketnyaa..Amin..

    BalasHapus
  4. gin.. kemaren alamatnya ga da no tlp na. ntar kalo aku ngirim paketnya kan harus ada tlp penerima. alhamdulillah dah dapat beberapa bacaan ma puzzle. moga2 berguna

    * ga nyambung ma tema blog na heheheh *

    BalasHapus
  5. gimana yaks??? binun! hihihi...

    dibilang bagus ya bagus, dibilang ga iya juga...

    banyak yg aneh aja ceritanya! udah gitu ending nya kek film horornya indonesia, dimana ceritanya kembali berulang....

    BalasHapus
  6. siapa yg speechles? emang no comment siyh! ;p

    BalasHapus
  7. piss gna..

    bcandaaa tu nahh :p

    hihiii..

    BalasHapus
  8. serius juga gpp!!


    ;p


    lagian dia lebih muda dari aku sihhh.....


    hahaha.....

    BalasHapus
  9. brownies dongss..

    hihiii..

    *piss gna*

    BalasHapus
  10. ho'oh...

    tp cuma temen aja kok!

    BalasHapus