Minggu, 09 Maret 2008

ada apa dengan "cinta"?

Pagi ini, di sebuah rumah di bilangan Grogol, tepatnya Tawakal Ujung, aku duduk sendiri sambil berfikir. Apa yah yg aku cari dari smua ini? Apa yang aku inginkan dari smua ini? Ya smua ini....

Setiap tanggal 10 Maret, sejak 2006, yang berarti sudah 3 x dalam 3 tahun ini, aku selalu melakukan kegiatan yg sama. Bangun pagi, siap2, dan ke sebuah toko kue di bilangan Mampang (klo ga memungkinkan, biasanya aku beli sehari sebelumnya). Sampe di toko kue, aku membeli black forest, tapi untuk tahun ini, aku ingin yang beda, aku beli Chocolate Devil, dan diatasnya dikasih tulisan "Happy Birthday Arya"...ukurannya juga ikutan beda (klo yg ini dikarenakan keuangan yang sedang menipis).

Setelah itu, aku langsung menuju ke tempat, dimana 'dia' berada. Entah masih lelap dalam tidurnya, entah sudah segar dan siap2 berangkat kantor. Yang pasti 'dia' ga pernah tau kedatangan aku. Seperti pagi ini, berhubung daerah mampang macet banget (dari republika sampai pasar mampang) jadi aku terlambat satu jam dari yang biasanya. Biasanya aku sampai di rumah 'dia' jam 8, tapi kali ini aku baru sampai disana jam 9.30.

Sewaktu aku masih di toko kue, tiba2 ada sms masuk...
"Wah Ginong lupa sama ulang tahun aku. Ngucapin aja ngga. Hiks....Ginong marah yah sama aku? maafin aku yah kalo selalu buat kamu kecewa!"
Aku cuma senyum. Dan dalam hati bilang, "Kapan sih aku pernah marah sama kamu!"

Tapi aku jadi berfikir, apa maksud dia sms kek gitu? ga ingin kehilangan salah satu fans-nya kah? atau memang karna dia kehilangan "sesuatu" yang rutin itu? Entah lah, cuma dia yg tau!Dan aku masih terus berfikir, tentang apa yang aku cari dari ini semua? Jelas aku, Mitha, dan smua orang yang mengenal dia, tahu bahwa dia sudah memiliki "seseorang" di hati, dan sedang menghiasi tembok kamarnya. Sayangnya sudah lewat 3 jam, aku masih belom menemukan jawaban atas smuanya! Cinta kah? Keinginan memiliki (lagi) kah? atau karna dia yang paling ganteng dari yang pernah ada? hihihi.....ga tau ah!

19 komentar:

  1. hmmm.. dia kehilangan sebuah rutinitas.. kalo kata aku sh.. :)

    BalasHapus
  2. bukan dia takut kehilangan fans????

    ;p

    BalasHapus
  3. idem...

    takut khilangan fans siy jg mungkin...
    *keknya cewe deh yg lbh takut khilangan fans*

    huhehehehehe ^^

    BalasHapus
  4. haaaaaaaa..........so sweeeeeeettttttttttt..............hehehehe

    BalasHapus
  5. hihihihihihi... maap bu hihihihihihi.....

    BalasHapus
  6. jangan salah, cowo juga sering kok takut kehilangan fans....

    BalasHapus
  7. resek lo Joe....klo gw lagi ngomongin si "lebah" yg notabene anak Mahapatih yg ga aktif sama skali pasti lo cuma numpang nyengir!


    kek kuda ajah.....


    ;p

    BalasHapus
  8. manis banget itu......kata2 gak pernah marah sama seseorang itu bener2 langka.....

    BalasHapus
  9. bukan apa2 bu.... cuma jadi teringat aja.... maap bu :P

    BalasHapus
  10. serius? selangka badak cula satu kah???

    BalasHapus
  11. teringat apaan sih???

    kisah lo???


    ;p

    BalasHapus
  12. hmmm, telat niy liyatnyaa..

    takut kehilangan fans tuh say :D

    BalasHapus
  13. setujuuuhhhh......

    yah biar lah! waktu pasti bakalan jawab semua ini....akankah aku teus seperti ini??? atau aku akan berhenti, sekarang, esok, lusa....


    jadi, dinikmatin ajah kali yah!


    :)

    BalasHapus
  14. bukan ya kisah lo lah hihihihii..... udah ah ntar ngmabek gw gak jadi di traktir es krim lagi :P

    BalasHapus
  15. kenapa jadi teringet sama kisah gw???


    emang ada yg lo tau!!! Hahaha...lo tauk kan si "lebah"??? secara waktu daftar jadi Mahapatih, ada lo kan disana????


    ;p

    BalasHapus
  16. soal ini gw ga kan batalin kok!


    ;p


    btw kapan mereka launching???

    BalasHapus
  17. duh ane kagak tau juga tuh non tapi bulan depan kan ultah tuh...... mungkin aja bulan depan

    BalasHapus
  18. kabar2in yaks! gw ngerasa WAJIB datang tuh pas launching...

    hihihi,,,,

    BalasHapus