Kamis, 13 Maret 2008

panik sepanik-paniknya.....

"Haloo, bisa bicara dengan Gina?"
"Ya...disini Gina? dengan siapa yah?"
"Gw Dela, cewe'nya 'lebah'...." ketika si cewe jelasin identitasnya aku cuma bisa deg-deg-an dan penuh tanda tanya !?!??!?!?!??!
"Iya, disini Gina, ada apa yah?" dengan mencoba tetap tenang, meski keringat dingin.
"Masih suka ngubungin 'lebah' yah?" pertanyaan yg udah bisa aku tebak!
"Kadang2 sih, paling juga cuma sekedar tanya kabar." MUNAFIK! itu yg aku teriakin di hati!
"Ya udah nanti gw telp lagi deh! oiya, abis ini gw telp tapi jangan diangkat dulu yah! gw mau ngerekam nada sambung lo!" lalu aku nutup telpon, dan jadi smakin bingung. Nich cewe mau ngelabrak apa jatuh cinta sama nada sambung aku, yang notabene, emang tentang aku dan cowo'nya juga lagu favorit kita berdua, duluu. Cuma Manusia, dari Kerispatih!!!!

Dengan panik, aku telp Mitha, "Mitha, cewe'na 'lebah' telpon gw! Tuhkan apa yg gw takutin terjadi juga!" kepanikan semakin merajalela, karna aku emang bersalah udah secara sadar mengganggu hubungan mereka.  Mitha pun ngasih wejangan untuk tetap tenang, dan santai! Dan setelah aku santai, kok dia ga telpon2 lagi yah?

Jujur, ini untuk pertama kalinya aku merusak prinsip aku sejak dulu, Tidak mengganggu hubungan orang lain, apapun alasannya! Tapi aku ga tau, kenapa 'lebah' bisa membuat aku mengabaikan prinsip aku itu. Semoga aja ada jalan keluar secepatnya...Amien....

14 komentar:

  1. ganggu hubungn orng lain??
    mmang yg dinmakan 'mengganggu' disini sperti apa?

    klo hnya ngbrol ma dia tnpa da niat mnghancurkan hub mreka, knpa kmu mrasa mngganggu mreka?

    BalasHapus
  2. niat ngancurin sih ga ada sm skali....

    tp stiap ktemu pasti "hati" akan bermain...huhuhu...dan itu ngebuat aku ngerasa bersalah!

    BalasHapus
  3. ga ush mrasa brsalah slama mreka ga mrasa trganggu. Toh hati brmain mah wajar...kpada sesama mnusia mang hrus sling mnyayangi kan??

    BalasHapus
  4. jelas ngerasa....downks! krna apapun itu, aku tetap salah dengan melakukan smua ini ke dia...meski aku ga mengharapkan apapun, bahkan ga berharap kembali!

    BalasHapus
  5. ambil hikmah aja,yach. toch dari situ kita belajar tentang sebuah makna kedewasaan dalm hidup

    BalasHapus
  6. iyah, tapi maknanya adalah apa yaks?!?!?


    hihihi....kepanikan sesaat! karna

    BalasHapus
  7. ohohhoho... seru nih..

    kalo gue ga salah tafsir, 'lebah' itu mantan lo ya?
    dari sini lo bisa belajar... mengambil hikmah... apakah lebah cukup bisa berpegang teguh?

    kalo ternyata 'lebah' bisa tergoda sama lo, berarti dia tidak cukup kuat..

    Jadi kalo hubungan dia dan cewenya jadi rusak itu bukan salah lo. Tapi lo harus ati2 juga... Kalo lo dan lebah "get back together", berarti hubungan lo bisa rusak kalo ada cewe laen iseng sama 'lebah'..

    BalasHapus
  8. yups anda benar! "lebah" adalah mantan gw.

    hihihi....get back together??? ga mungkin banget sih! meski dalam hati ngarep juga...

    sebenernya kisah ini ga memerlukan jalan keluar apa2, karna ini cuma luapan hati gw disaat panik merajalela....huhuhu...maklum karna ngerasa bersalah.

    BalasHapus
  9. huaaaa.....seram juga yak! *trauma pernah dimarahin istri sobat

    BalasHapus
  10. sempet serem sih ngebayangin akan ada pertumpahan makanan!tapi alhamdulillah sampai detik ini ga ada telpon2 lagi dari dia tuh....


    btw HALOW mba Dedew!

    BalasHapus
  11. Biarin aja jeng
    Anggep aja tuh cewe cuma pengen kenalan ma lo :P

    BalasHapus
  12. kakakkku ini punya banyak pacar yah..
    huebat oii...
    hehehe... :)

    BalasHapus
  13. iyah, kek nya dia mau kenalan gituh sama mantan pacarnya, abis aku dibilang baiiikkk banget sama si mantan!


    hahhaa....

    BalasHapus
  14. ya allah dek! jangan bilang banyak pacar downks, kesannya kakak mu ini pengkoleksi cowo....

    punya banyak mantan pacar! itu baru bener! Looohhh...sama ajah yaks....hahahahahaha....

    BalasHapus