Kamis, 24 September 2009

Rias Gesang - Si Centilku...

Tadi baca postingan Mba Dedew tentang si kecil, Nai. Dia cerita Nai udah bisa ngoceh, dengan bahasanya sendiri. Jadi keinget sama anak tetangga, Namanya Rias Gesang, biasa dipanggil Riri. Umurnya mau 2 tahun bulan Oktober ini. Tapi tingkahnya udah kaya umur 4 atau 5 tahun.

Aku dan Bunda sering dibuat ketawa geli dan gemes liat tingkahnya. Apalagi kalau dia lagi genit sama Tito. Saat itu Riri masih umur 16 bulan, dia udah bisa panggil Tito dengan "OM" trus sambil senyum-senyum memikat gitu deh. Trus kalo liat aku boncengan atau pegangan tangan sama Tito, dia ngamuk. Hahahaha....Lucu deh ekspresinya.

Kalo dirumah lagi nonton tv, trus pas iklan, kita main tebak iklan, dan hampir semua iklan dia tau (tanpa melihat merk tentunya).

Salah satu hal yg buat aku gemes, sekarang tiap jumat dan sabtu dia ikut PAUT, abis mandi trus milih baju, tas dan sepatu yg dia mau, trus tas-nya dijinjing sambil keluar nyapa orang-orang sambila teriak, "Yeye mau cekolah!" hohoho.....

Trus dia juga udah apal angka, baik bahasa indonesia, jawa atau pun inggris, ya meski kadang masih suka asal. Dia juga sedikit apal lagu-lagu cilik, balonku, topi saya bundar, cicak-cicak di dinding, naik gunung, tik tik bunyi hujan, dll.

Sekarang dia lagi mudik, hiks....kangennya lebih dari aku kangen sama Tito. Huhuhu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar