Rabu, 23 September 2009

Cinta Monyet-Ku...

Kemarin iseng-iseng searching nama Mantan pacar, dimana dia adalah pacar pertamaku yg juga cinta monyet-ku. Hmm... bukan karna masih ada bunga-bunga asmara buat dia, tapi karna sejak lulus SD, cuma dia yg ngilang dari peradaban.

Ditemukan 1 account, tapi primary fotonya Harry Potter. Norak deh ich..Tapi jelas itu nama panjang milik dia. Jadi g mungkin downk bisa sama nama panjangnya dengan orang lain. Soalnya nama dia gak pasaran. Coba di-add, trus di approve sama dia, pas aku liat foto2nya, SUMPAH..ini beneran dia. Dan langsung saat itu juga jantung aku deg2an, muka memerah jambu...

Hahahaha...begini ya rasanya ketemu sama cinta monyet. Seharian gak berhenti senyum-senyum sendiri deh. Masa bodo kalau ternyata dia udah lupa sama aku, itu sih gak penting. Hahahaha...yg penting akhirnya aku nemuin dia!!!

Buat Tito-ku, hehehe...tenang ya Sayank, ini gak akan merubah apapun kok. Hanya luapan rasa seneng saat menemukan Cinta Monyet. Lagian emang dia masih inget apa sama aku!?!?! hihihihi.....

2 komentar: