Senin, 14 September 2009

aku menjadi seorang wanita...

Alhamdulillah, di hari ini, tepat tanggal 15 September 2009 umurku bertambah satu menjadi 25 tahun. Bukan umur yang lagi muda, tapi susah juga untuk bersikap layaknya wanita....aku rasa panggilan wanita pantas untuk perempuan yang memasuki kehidupan di umur 25 tahun.

Seingatku, di tahun-tahun sebelumnya, setiap menjelang jam 00.00 wib, handphoneku tak henti berdering, entah bunyi sms atau telpon dari teman-teman yang mengucapkan "selamat ulang tahun". Tapi tahun ini amat sangat jauh berbeda, hanya 2 sms yang masuk, TAPI keduanya dari orang yang amat sangat aku sayangi, dan orang terbaik dari yang terbaik. Sahabat terbaikku, Anthie, dan Kekasih terbaikku, Tito. Ucapan dari keduanya, sudah mewakilkan ucapan dari beribu teman lainnya, yang dikirimkan via wall di facebook.

Dan perbedaan lainnya adalah, tak ada perasaan yang menggebu dalam hati saat mendekati hari H, bahkan pada hari ini pun tak ada perasaan yang berlebihan. Semua terasa seperti hari biasa. Bahkan saat Tito menanyakan apa rencana nanti malam, aku hanya menjawab seadanya.

SATU hal yang pasti, aku bahagia...karna saat ini aku punya semua yang gak aku punya tahun lalu : 

Aku punya pacar yang amat sangat baik dan menyayangiku.

Aku punya pekerjaan tetap, meski belum tahu apakah pekerjaan ini yang aku inginkan.

Aku punya adik yang tak lagi mungil dan menggemaskan, tapi tetap aku punya adik.

Aku punya restu Bunda untuk hubunganku dengan Tito.

Dan masih banyak lagi hal lain yang tak aku punya di tahun lalu...

Terima kasih ya ALLAH SWT, atas nikmat-Mu tahun ini untukku.

8 komentar:

  1. so sweet ,,, once again.. happy bday, gna... ^^

    BalasHapus
  2. terima kasih terima kasih....n_n

    BalasHapus
  3. what a happy woman are you!! :))

    selamat ulang tahun gina, semoga yg dicita2kan tercapai, amiin..

    BalasHapus
  4. semoga bahagia mbak :)

    ikut bahagia untukmu :)

    BalasHapus
  5. terima kasih Mba...
    smoga kita semua bisa bahagia...
    n_n

    BalasHapus
  6. Happy Birthday buuu..kapan meridnyaa?? Semoga lo sehat n sukses selalu yooo..wish you all the best pokoknya yaaaa..HUGZZZZ....

    BalasHapus
  7. minta doanya aja supaya dapat ijin dari-NYA untuk cepet merit..
    n_n

    BalasHapus