Kamis, 24 September 2009

resign lagi?? gak ah!!

Seorang teman kerja di mizan saat jadi stand guide tadi pagi telpon,

"Lagi dimana Gin?" ini pertanyaan pasti sebelum kita ngobrol lebih lanjut.

"Dikantor." jawaban yg singkat tapi bisa ditebak pertanyaan selanjutnya yg bakalan dilontarin.

"Masih di kantor yg kemarin? Betah bu disana?" hahaha...bener kan perkiraanku. Kebiasaan teman yg satu ini, ttg pertanyaan itu mulai sejak aku kerja di kantor yg sekarang.

Wajar aja sih, secara sebelum-sebelumnya, aku pasti g betah-an. Ya walau baru beberapa kali kerja di kantoran. Tapi untuk kali ini, apapun yg terjadi, insyaALLAH aku akan coba untuk bertahan. Hohoho....

Jadi inget obrolan sama Kakak, "Gin, gw kek nya belum pernah ngerasain gaji pertama loe deh. Dah berkali-kali ganti kerjaan juga." Hahahahaha...kasihan dia. kasihan juga keluarga. Selama ini gaji-ku abis cuma buat makan, amppppuuunn...makan seberapa banyak yaa sampe ngabisin hasil keringat sendiri. Ya abis mau gimana, aku kan melihara ribuan naga dalam perut. Hohoho...

 

 

11 komentar:

  1. gak siyh, cuma namanya juga lagi jajal..
    hahaha...
    kaya mainan dulu pake jajal alias nyoba...
    mencari yg sreg dihati atau paling gak, buat kita nyaman dengan kerjaan dan lingkungan lah biar kerjanya juga maksimal downks..

    BalasHapus
  2. semangat yaaah... kantornya yang di slipi bukan??

    BalasHapus
  3. gw yg di mampang, tinggal ngesot tuh....
    hihihi...
    tp rasanya saya tak kan bertahan lama!
    T_T

    BalasHapus
  4. yeee.. jangan begitu dunk. ntar lo susah dapat kerjaan yang baru. karena org akan mikir2 lagi wat terima lo karena sikap lo yang mudah resign itu.

    BalasHapus
  5. bukan krn gw-nyaaa...
    tapi dari kantornya!
    hiks...

    BalasHapus