Jumat, 17 Juni 2011

lelahku saat mencintaimu...

Segala yg berlebihan itu memang nggak bagus. Kita sangat menyadari itu, oke jujur.. Aku sangat menyadari itu! Terlebih saat aku mulai mengenal yg namanya cinta.

Tapi entah mengapa, sampai saat ini aku paling tidak bisa menahan diri utk tidak terlalu berlebihan dalam mencintai. Yaa... Dulu, pernah aku begitu mencintai seseorang. Aku butakan mata hati dan pikiranku. Ketika semua terbuka, barulah aku menyadari betapa menyakitkannya cinta yang bertepuk sebelah tangan. Betapa menyakitkannya cinta yang hanya sekedar dianggap mainan. Itu cerita bertahun-tahun yang lalu.

Dan kini, aku kembali merasakan hal yg sama... Begitu mencintai seseorang dengan penuh keyakinan. Saat dia begitu menunjukkan cintanya yg sama, aku pun terhanyut. Begitu dalam, sampai tak sadarkan diri, bahwa akan ada masanya dia merasa jenuh, lalu menghilang.

Oh Tuhan,
Betapa melelahkannya mencintai seseorang dengan sepenuh hati,
sebelum terikat oleh sebuah pernikahan.

Kuatkan hatiku yaa Tuhan.
Kuatkan untuk tetap bisa mencintainya sepenuh hati,
apapun yang terjadi.
Kuatkan agar tetap bisa berusaha menjadi yang terbaik untuknya.
Kuatkan supaya bisa tetap menjalani cinta hingga indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar